Powered By Blogger

Selasa, 02 Agustus 2011

.....

Nggak tau kenapa semenjak awal bulan ini ngerasa ada yang beda.
Coba untuk di omongin baik-baik, ga pake emosi tp percuma. Jawabannya yg super pendek dan gantung buat naik darah! Aku terpancing emosi. Betapa keras kepalanya dia, coba untuk melunak tp tetap saja. Aku kesal, marah dan geram!! Seluruh emosi aku kumpulkan di kepalan tanganku, spontan langsung memukuli kepala, pipi dan dadaku! Ya begitulah caraku! Kesal yang tidak bisa terlampiaskan aku lampiaskan pd tubuhku yg tidak salah apa-apa..
Ya setelah dia bicara aku tau bahwa aku yang salah, yang selalu SOK TAHU tp nyata tidak tau apa-apa! Tp dia mengenalku bukan baru sehari atau dua hari bukan? Harusnya dia tau aku..
Kenapa aku selalu menerka-nerka apa yg ia lakukan, ya karna dia tidak pernah menjelaskan dengan detail semuanya sebelum aku marah-marah dan menuduh dia!
Kenapa aku tidak selalu menanyakan mengapa ia begitu, bukankah itu tidak perlu di lontarkan setiap waktu, kesadaran sendiri sajalah bahwa dengan penjelasanmu saja itu sudah cukup!!
Kita sudah sama-sama dewasa, kesadaran sendiri aja ngasih kabar ke pacar apalagi LDR kaya gini! Ya mungkin sepele tp kalo di sepelakan malah jd masalah yg besar!
Kamu yg tau bagaimana menenangkan aku! Tolong lakukan itu saat aku mulai menangis karenamu!
Bukan aku tidak mengerti keadaanmu tp bisakah km mengerti kabar darimu itu penting untukku!
Entah, tp sekarang aku merasa km berbeda! Aku tau sesibuk apapun km, km pasti ngasih kabar ke aku tp sekarang? Km beda! Aku tau, itu bukan km!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar