Powered By Blogger

Jumat, 12 Agustus 2011

Ini untuk wanita yang ada disana!!

Awalnya gue nggak terlalu banyak menaruh curiga sama lo karena si laki dengan getolnya bilang kalau anda itu perempuan yang baik ya saya pun mencoba untuk mempercayainya.
Dimulai dari kecurigaan gue karena si laki sering banget nyebut-nyebut nama anda setiap dia berpergian, gue mulai curiga kalo anda pasti menaruh harapan kepada si laki daaaaaaaan ternyata feeling saya tepat!
Marah? Pasti, tp gue bingung harus marah sama siapa? Tuh cewe? Gue ga punya nomornya! Si laki? Ini bukan sepenuhnya kesalahan dia! Akhirnya dengan segala upaya gue dapet nomor tuh cewe, smslah gue!
G: Juwita ya?
J: iya ini siapa?
G: cewenya Adi. Kenal kan sm Andre?
J: oh iya kenal kok ak, Adi suka nyeritain km.
G: oooh. Maaf nih ya sebelumnya tp lo jawab yg jujur ya. Lo suka sm Adi?
J: hhmmm maaf sebelumnya, iya aku suka sama dia tp aku sadar kok aku ga bisa ngerebut hati dia dr kamu. Maaf ya klo aku suka sm pacar km.
G: iya gppp, masalah perasaan kan emang ga bisa di paksa tp kalo emang Adi lebih bisa bahagia sm lo gue bisa ngerelain dia sm lo, asal dia bahagia.
J: nggak kok, dia itu sayang bgt sm km. Maaf klo aku suka sm dia.
G: iya gue ngerti tp tolong lo ngertiin posisi gue, klo lo jd gue lo pasti cemburu kan kalo denger cowo lo deket sm cewe?
J: iya otomatis aku cemburu, maaf ya sekali lg.
G: oke, seneng berkenalan dengan lo
J: iya, km jgn nyia2in Adi ya, km bakal nyesel bgt yg suka sm dia dsni byk tp dia sayang sm km, ak bakalan ngejauh kok dri. Iya seneng jg bisa kenalan sm pacarnya temen ak.

Oke setelah perbincangan yg sangat basa basi itu gye mengganggap dia sebagai wanita baik-baik, ak mulai tidak menaruh curiga. Tp lamban laun, sifat aslinya dia terbongkar sedikit demi sedikit! Hah, saya kaget mendengarnya sempet ga percaya klo dia seperti itu! Semua kata2nya palsu! Tetep aja dia nusuk gue dr belakang dan sekarang gue ga punya nomor hpnya!

'Lo denger Juwita, dulu gue berharap banget lo bisa jd temen seperti Fira tp ternyata gue ga ngeliat sedikitpun niat itu dari lo! Omongan lo sm kenyataan jelas2 beda bgt! Semuaaaaaaa sifat2 yg di lontarin si laki tentang lo itu bertolak belakang sm lo! Lo sm gue itu sama2 cewe, harusnya lo bisa menepatkan diri lo di posisi gue, gimana sakit hatinya ngedenger tingkah laku lo disana! Seneng lo gue ga ada disana, setidaknya lo aman dr omongan kasar gue! Tp inget KARMA berlaku! Semoga lo bisa ngerasain apa yg gue rasain! Jgn mentang2 gue LDR sm si laki jd lo seenak jidat lo ngedeketin dia! Kalo berani ngomong sm gue mau lo apa jangan berani nusuk gue dr belakang!! Kalo gue ksna org pertama yg mau gue temuin itu lo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar