Powered By Blogger

Minggu, 28 Agustus 2011

nggak ngertilah!!

nggak ngerti, sampe detik ini ga ngerti gimana sifatnya dia. ga suka gue kalo dia udah diem gue ga tau harus kaya gimana? salah gue apa? jangan diem aja dong!! yaaa tau gue, sampe kapanpun gue emang ga akan pernah ngertiin lo! karena emang gue ga akan pernah bisa, gue emang ga penting buat lo! percuma gue sms panjang lebar, nelpon berkali2 kalo respon dia dingin, sedangkan gue cuma bisa menduga2 ada apa dengan dia!!! kalo gue nuduh dia begini begini dia ga suka sedangkan kalo gue tanya gue salah apa dia cuma diem!! emang lo pikir enak di diemin ga jelas kaya gini!!! kalo emang udah bosen sama gue bilang!! kalo emang udah ga seneng sama gue bilang!! kalo emang gue ada salah bilang!!
gue sadar kok, gue itu ga seperti mantan2 lo yang cantik dan langsing itu, sadar gue! dan kalo lo mau cari cewe yang lebih segalanya dari gue, SILAHKAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar