Powered By Blogger

Minggu, 21 Agustus 2011

Please please pleaseeeeee banget luangin waktuuuu lo sebentaaaaaaaaaar aja buat gue!! Gue kangen! Tau kangen ga lo? KANGEN!! Gue tau lo kangen ketemuan sm temen2 lo tp kaaaaan yg kangen sm lo bukan mereka doang, yang mau ketemu sm lo jg bukan mereka doang, gue juga kaliiiiiiiii!! Elah!! Eneg gue setiap ngedenger lo mau ketemuan sm temen2 lo, sumpah kalo lo mau tau gue kesel, mood gue lgs 180 derajat berubah!!! Kalo ngedenger itu tuh yang di pikiran gue, terus aja sono sm temen2 lo, emang mereka yg lebih penting, gue mah enggak, sono dah lu seneng2, ga usah sms2 gue klo lg sm temen2 lo, ga usah peduliin gue!!! Lo bisa ketemu sm mereka kenapa sm gue ga?! Bodolah mau di bilang gue ga ngertiin lo atau apa kek bodo amat!!
Masa iya harus gue jd temen lo dulu tp emang enakan jd temen lo kali ya, selalu di utamakan! Kalo gue mah selalu di nomor duakan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar