Powered By Blogger

Selasa, 02 Agustus 2011

Terkadang......

Terkadang aku merasa aku mengganggu hidupmu..
Terkadang aku merasa pesan singkatku mengganggu aktivitasmu..
Terkadang aku merasa telepon dariku mengganggu kegiatanmu..
Bahkan terkadang aku merasa bahwa aku menjadi beban di hidupmu..

Terkadang aku berpikir, bosankah kamu denganku?
Terkadang aku berpikir, sudah sempurnakah aku untukmu?
Terkadang aku berpikir, pantaskah aku untukmu?
Bahkan terkadang aku berpikir untuk merelakanmu mencari yang lebih baik dariku!!

Perhatianmu, bahagia untukku.
Tawamu, nafas untukku.
Suaramu, energi untukku.
Dan kehadiranmu, keinginan untukku.

Diammu, bahaya untukku.
Marahmu, celaka untukku.
Dan kehilangmu, kosong bagiku!

Terkadang aku berpikir bagaimana caranya untuk tetap mempertahankan hubungan ini meski terkadang aku lelah dengan semua sikap dan egomu!! Namun aku bertahan, karena aku menyayangimu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar