Powered By Blogger

Minggu, 07 Agustus 2011

Ternyata Tidak Bisa

Kecewa, sedih, marah semua jadi satu. Ketika aku berharap hari ini dia bisa menemaniku pergi pupus terbawa angin, sirna! Apa boleh di kata, aku tak bisa memaksanya karena memang dia sudah terlebih membuat janji pada teman-temannya, ya yg aku lakukan hanya coba untuk memahami betul kondisinya! Aku tidak berani lg berharap dia bisa bertemu denganku sebelum dia pergi lagi. Aku terima, dia bisa meluangkan waktunya untuk aku senang kalaupun tidak ya sudah! Mungkin memang takdirku dipertemukan dengan nanti dan aku berharap dia bisa memberiku waktu seutuhnya nanti bersamaku.
Sabar, ya 1 kata itu selalu setia menemaniku sejak aku mulai menjalin hubungan dengannya, semoga kata itu tetap setia kepadaku dan tidak akan meninggalkanku, selamanya.
Tenang, aku tidak akan jd wanita yang egois aku akan coba selalu mengerti kamu, sampai kapanpun itu karena aku telah terbiasa dengan keadaan.
Aku yakin semua akan indah pada waktu, aku akan selalu menunggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar