Powered By Blogger

Selasa, 02 Agustus 2011

Bisakah??

Dia ada di sini, di Bogor tepatnya!
Ya senang bercampur sedih ketika aku tau dia akan pulang ke Bogor. Senang karena berharap dia akan menemuiku. Sedih karena aku tau dia punya serentet acaranya yang mungkin di agendanya tidak ada jadwal untuk menemuiku!
Maaf ya kalo aku pulang tp ga bisa ketemu km|iya gpp|ngertiin kan? Aku sibuk kesana kemari|iya ngerti. Ya wanita, lain di mulut lain di hati, bisa-bisa aku bicara seperti itu padahal hatiku menjerit 'kasih waktu dikit kek ke gue, sesibuk apa sih lo sampe ga ada waktu sedikitpun?'
Hari pertama di Bogor ia pergi bertemu dengan om dan pulang ke rumah orang tuanya..
Hari kedua, ia pergi mengantarkan ibunya daaaaaan pergi ke rumah teman SMAnya. Di pikiranku, kenapa ketemu temennya bisa tp gue ga bisa?!
Hari ketiga, ia pergi dan bukbar dengan teman-temannya. Tadinya kita hampir ketemuan tp karna ada suatu hal aku memutuskan untuk tidak bertemu dengan dia!!

Bisakah km memberi waktu kepadaku, 1 jam saja untuk bertemu dengan aku, melihat wajahmu, memeluk tubuh dan mengatakan bahwa aku sangat merindukanmu, menyakinkan aku bahwa penantianku selama ini tidaklah sia-sia!
Aku mohon! Bisakah dari 21 hari kau disini sisakan 1 hari saja untukku?! Bisakah? Tidak, jangan 1 hari mungkin itu terlalu lama untukmu. Bisakah kamu luangkan 1 jam dari 504 jam yang kau punya untukku?! Ku mohon, kabulkan permintaan aku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar