Powered By Blogger

Senin, 25 Juli 2011

Kenapa?

Masih banyak sekali di pikiranku tentang pertanyaan kenapa begini, kenapa begitu, kenapa kenapa dan kenapa?????
Ini bukan masalah kepercayaan tapi hanya rasa ingin tahuku saja. Entah kenapa aku masih merasa dia belum sepenuhnya terbuka untukku. Kenapa harus punya 2 kalau bisa punya 1?? Kenapa harus di buat lagi jika sudah punya? Ada apa sebenarnya? Jika memang tidak ada hubungannya denganku, kenapa aku tidak boleh tau? Aku tau itu mungkin pribadi tapi kenapa? Kenapa aku tidak boleh mengetahui tentang teman-temannya? Tentang mantan-mantannya? Bahkan keluarganya? Kenapa?? Ada yang salah dariku? Apa mungkin dia masih malu untuk mengakuinya?
Sekali lagi ini bukan masalah aku tidak mempercayaimu tp lagi-lagi otakku selalu bertanya-tanya KENAPA???
Setiap pertanyaan yang terlontar dariku selalu berakhir dengan jawaban yang menggantung! Tidak ada jawaban yang memberiku kepuasan! Ada apa sebenarnya?! Ada apa disana? Siapa saja mereka? Kenapa aku tidak boleh mengetahui semuanyaaaaaa! Kenaapaaaaaaaaaaaaaaaaa?????!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar