Powered By Blogger

Kamis, 17 Januari 2013

halo?

hai, apa kabar kamu yang disana?
sepertinya kita semakin jauh ya?
sudah ada jarak ditambah ada jarak lagi antara kita.. heemm bisa dibayangkan betapa jauhnya kita sekarang. entah siapa yang berubah, aku atau kamu, yang pasti kita yang sekarang bukanlah yang dulu, sekarang penuh dengan kecanggungan, ya seperti dulu, awal kita pacaran, masih ingatkah kamu?
ya, aku akui aku merindukan kamu, merindukan kita yang dulu, yang saling berbagi cerita, saling tertawa, menangis dan merindu satu sama lain. tapi entahlah, aku tidak bisa seperti itu lagi, aku merasa kamu bukan kamu yang dulu lagi, atau mungkin itu hanya perasaanku saja.
mungkin karena masalah itu aku berubah padamu, dan mungkin perubahan padaku yang membuatmu juga berubah padaku, semakin jauh.
kita sama-sama egois, sama-sama tidak ada yang mau mengalah. ya, sampai kapan seperti ini, aku tidak tau. semoga ini tidak mengikis perasaanku padamu ya atau mungkin sebaliknya.
sampai saat ini, perasaan ini masih sama untukmu, masih tersimpan rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar