Powered By Blogger

Rabu, 08 Mei 2013

kamu yang (masih) semu!

kamu itu siapa aku tidak tahu...
kamu itu sebenarnya dimana, aku tidak tahu..
ya, aku tidak tahu siapa kamu tapi aku jatuh cinta padamu, tapi itu dulu...
mungkin, rasa ini yang dulu kita sebut cinta sediki memudar..
kenapa?
entahlah, mungkin terlalu banyak alasan untuk itu semua...
apa kamu tahu semua alasan itu?

apa kamu tidak mau sedikit membantuku untuk meyakinkan bahwa kamu itu benar-benar ada?
apa kamu tidak mau memberi tahu sedikit kepadaku tentang rumahmu, keluargamu atau teman-teman terdekatmu?

kamu tahu, semakin lama kita menjalin hubungan ini semakin akuu ragu akan keberadaanmu...
namun terkadang, entah darimana keyakinan akan dirimu ada dan kuat...
entahlah, ini membuatku pusing, penat, jenuh, muak dan lainnya... apa kamu merasakannya?

banyak yang menyuruhku untuk meninggalkanmu, tapi aku tidak bisa..
mereka tidak tahu apa yang aku rasakan, bahkan aku berani jamin kamu sendiri tidak tahu apa yang aku rasa, yang terkadang aku sendiri pun ragu dengan apa yang ku rasa..

sekarang bagaimana?
apakah kamu masih tega membiarkan ku terlantung-lantung dalam segala bayanganmu?
tega membiarkan ku menelan kekecewaan ini sendiri?
tega membiarkan rindu ini terabaikan?

beri aku bukti, bahwa kamu itu benar-benar ada...
sebelum semua cinta dan sabar itu hilang dari hati ini...


jangan biarkan penantian kita ini terbuang sia-sia sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar