Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

sifat itu susah untuk dihilangkan!!

pencemburu beraaaaaaat! sifat yang sudah mendarah daging di gue ketika gue benar-benar menyayangi sesorang! mungkin akan menyusahkan bagi dia karena terkadang sifat itu jadi sesuatu yang merisihkan bagi dia, ya siapapun wanita yang dekat denganya PASTI akan gue cemburui, mungkin itu yang membuat dia risih. bukan cm dia, bhakan gue sendiripun risih dengan sifat gue ini, risih karena gue selalu dalam ketakutan yang luar biasa ketika dia jalan dengan wanita lain. sekuat tenaga gue coba untuk menghilangkan rasa itu tp lagi-lagi aku tidak bisa mengontrol rasa itu dan lagi-lagi dia mencoba bersabar untuk menghadapi aku.
akupun sadar, sifat ini mungkin akan jadi bumerang bagiku suatu saat nanti. mungkin dia akan meninggalkanku karena sudah tak tahan lagi dengan aku yang terus-terusan seperti ini.

1 komentar:

  1. Cemburu, itu memang sifat yang akan selalu datang ketika kita menyayangi seseorang. Tapi, apakah kita harus selalu cemburu pada siapapun disetiap saat??
    Aku pikir, kamu harus menjelaskan padanya kalau kamu cemburu krn begitu sayang padanya dan cobalah untuk percaya padanya...

    BalasHapus