Powered By Blogger

Sabtu, 08 Februari 2014

Lagi

2013, bukan tahun yang begitu menyenangkan. Karna di tahun ini aku harus memutuskan, memutuskan untuk tetap menunggumu atau menyerah atas keadaan. 3 tahun itu bukan waktu yang lama sayang. Ketahuilah aku lelah, lelah menunggu mu di sini. Kenyataan untuk berpisah dengan mu bukanlah yang aku inginkan, tetapi harus aku lakukan agar kau tau, agar kau sadar bahwa ada aku di sini yang menunggumu.
Perpisahan kita sekarang adalah perpisahan terlama kita, akankah menjadi perpisahan terakhir kita? Ketahuilah sayang, aku tidak benar-benar ingin berpisah denganmu.
Sekarang, kita sudah punya kekasih masing-masing. Apa kau bahagia?? Aku tidak sayang. Kadang bayangmu mampir di pikiranku, kadang rindu mampir di hatiku. Aku bisa apa.
Tidak kah kau tau, setiap kau bercerita tentangnya padaku, itu menyakitkan, sangat menyakitkan, tidak kah kau mengerti itu? Aku belum bisa, aku masih belum bisa menerima kenyataan bahwa kau bukan milikku lagi, Belum menerima keadaan bahwa dia yang bisa memilikmu, melihat senyum mu, menemani hari-hari mu dan memeluk mu. Sungguh, aku masih belum sanggup untuk menerima itu semua.
Sekarang aku bisa apa?? Kita bisa apa? Meski kata mu kau masih menyayangiku. Tapi kita bisa apa? Haruskah aku menunggu mu lagi? Tapi sampai kapan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar