Powered By Blogger

Selasa, 11 Juni 2013

RANDOM!

adanya saatnya mempertahankan dan ada saatnya untuk dipertahankan..
kamu tahu, semakin kita jauh menjalin ini semua, semakin aku sulit untuk mengenalmu. saat ini, aku sudah lelah mempertahankanmu, tidak salah kan jika sekarang gantian kamu yang mempertahankanku, biar kamu merasakan apa yang aku rasakan. aku juga sudah lelah mengerti keadaanmu, berarti tidak ada salahnya juga kan kalo sekarang berganti kamu yang mengerti aku.

kamu tau, mempertahankanmu dan mengerti keadaanmu itu cukup menguras semua emosi dan air mata tapi apa yang sering aku dapatkan? hampir sebagian adalah kekecewaan. entah, mungkin ini hanya perasaan kita, perasaan yang sama-sama ingin di mengerti tanpa mau untuk mengerti. hanya ingin di dengar tanpa ingin mendengarkan.

saat ini, hubungan yang hampir menuju 3 tahun, apa yang kamu rasakan? jenuh kan? bosankah? bahagiakah? atau yang lain?
kamu mau tau apa yang aku rasain, yang selama ini kamu tidak sempat menanyakannya padaku..
kamu tau, aku bosan, jenuh dengan semuanya. kesibukanmu, kesibukanku, teman-temanmu, teman-temanku dan cara kita berkomunikasi, itu sangat membosankan!! kamu tau itu? kamu merasakan itu? ah, ku rasa kamu tidak merasakan itu, ya aku yakin itu..

kesibukanmu menyita waktumu untukku, teman-temanmu menyita semua perhatianmu padaku.... lalu aku sekarang berada dimana di matamu?

ucapanmu yang sangsi akan pulang tahun ini, apa kamu tau perasaanku bagaimana? entah, mungkin tulisan disini juga tidak mampu menggambarkannya. kamu tega menyuruhku untuk menunggumu lebih lama lagi, demi pekerjaanmu itu!
maaf sayang, untuk kali ini aku sudah tidak sanggup lagi jika kamu memintaku untuk menunggu lagi aku lelah, aku cape..

merasakah kamu, saat ini kita seakan kehilangan jiwa dalam menjalani hubungan ini mungkin lebih tepatnya aku. aku ingin rehat, istirahat dari semuanya, sampai kamu benar-benar mengerti apa yang aku mau, karena aku tau, keinginanku itu sebetulnya mudah untuk kau kabulkan.

mengertilah, akupun tidak ingin hubungan ini berakhir dengan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar