Powered By Blogger

Sabtu, 22 Oktober 2011

Miss T?

Begitu berartinya kah dia untukmu hei wanita?!
Begitu kehilangannya kah dirimu setelah jauh darinya?
Begitu kesepiannya kah dirimu tanpa dia?
Begitu besarnya kah cintamu, sampai-sampai kau tak bisa lagi membuka hatimu untuk pria lain?
Begitu besarbya kah kesetiaanmu, sampai-sampai kau rela menunggu dia sampai kapanpun?

Tapi apakah kamu sanggup menahan rasa rindu yang tak berujung saat dia tidak bisa menemuimu?
Apakah kamu sanggup menahan rasa cemburu saat tau di luar sana banyak yang menunggunya juga?

Aku tau kau yang pertama ada di hatinya,
Kau yang pertama membuatnya bahagia,
Kau yang pertama membuatnya menangis..
Dan aku juga tau, sampai kapanpun kau akan tetap di hatinya jauh lebih besar dariku.
Aku juga tau di tak akan pernah bisa melupakanmu meski ada aku di sampingnua.

Namun, perlu kamu tau aku takkan melepaskannya begitu saja, sebelum aku mendengar dari mulutnya sendiri bahwa engkaulah yang mampu membahagiakannya...




Sayang, yakinkan aku bahwa memang hanya aku satu-satunya di hatimu,
dan sayang, jika memang kamu belum mampu dan tidak bisa melupakannya, PERGILAH, TEMUI DIA DAN KATAKAN BAHWA KAU TAK BISA HIDUP TANPANYA!!!


Aku tak apa, percayalah!!
Aku jauh lebih kuat darinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar